Headlines News :

Advertise With Bloggershare#11
Home » » BlackBerry Z30 Hadir di Indonesia 20 November Bersama Operator XL

BlackBerry Z30 Hadir di Indonesia 20 November Bersama Operator XL

Muhammad Bagus Aldin Firmansyah on Kamis, 14 November 2013 | 00.52



 blackberry z30
BLoggershare-11.blogspot.com - Gejolak dan masalah yang ada di perusahaan asal Kanada tersebut tidak menyurutkan niat BlackBerry untuk tetap menciptakan produk baru. Terbukti dengan munculnya desain BlackBerry Z30 beberapa hari yang lalu dan telah dibicarakan secara langsung mengenai fitur andalan BlackBerry pada masa berikutnya setelah pergantian kepemimpinan.
BlackBerry Z30 dengan fitur baru tersebut siap diluncurkan secara masal sebagai pertaruhan terbesar di pasar global menyangkut adanya CEO baru setelah BlackBerry dibeli Fairfax Financial beberapa minggu yang lalu.
Untuk peluncuran BlackBerry Z30 nantinya perusahaan ponsel besar asal Kanada tersebut akan menggandeng Verizon sebagai provider bundling smartphone canggih milik BlackBerry nantinya. Peluncuran smartphone tersebut akan dilaksanakan secara resmi pada bulan ini. Dan kabar bahagianya smartphone tersebut akan dirilis resmi hari ini.
Mengingat sempat munculnya video dari Verizon yang memperlihatkan sebuah video mengenai smartphone tersebut dengan logo perusahaan Verizon pada bagian belakangnya. BlackBerry Z30 akan dibandrol dengan harga US$ 199.99 selama masa kontrak dengan perusahaan Verizon.
Mengusung kepopuleran pernagkat sebelumnya yaitu BlackBerry Z10, smartphone canggih BlackBerry Z30 kini hadir dengan layar sentuh all-touch Super AMOLED (720×1280). Dan layar tersebut memiliki ukuran 5 inci dengan kekuatan pixak sebesar 295 ppi. Pada dapur pacunya smartphone ini menggunakan prosesor 1.7 GHz dual-core, RAM 2GB dan GPU Adreno 320.
Sedangkan untuk kekuatan kameranya, smartphone ini dibekal dengan kamera utama sebesar 8 MP dan kamera depan 2 MP. Untuk memori internal memiliki kapasitas sebesar 16 GB dan dilengkapi dengan slot micro SD hingga 64 GB. Sedangkan untuk dayanya, smartphone BlackBerry Z30 ini didukung dengan kapasitas baterai 2.880 mAh.
Bagai Anda yang minat dan memang sudah menyimpan keinginan untuk membeli perangkat ini sebaiknya Anda sedikit bersabar. Karena perangkat ini akan segera rilis secara resmi pada tanggal 20 November tahun ini dengan bundling bersama layanan operator XL.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

112014 112014
 
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
Blogger share #11 © 2012 | Some Rights Reserved
HOMETERMSPRIVACY POLICYTOP ▲
Powered by Blogger