Headlines News :

Advertise With Bloggershare#11
Home » , , » BBM Untuk Android GingerBread Ada Disini

BBM Untuk Android GingerBread Ada Disini

Muhammad Bagus Aldin Firmansyah on Kamis, 14 November 2013 | 01.00


 BBM untuk Android GingerBread

bloggershare-11.blogspot.com - Anda pasti tau aplikasi BBM kan? Aplikasi chatting ini sangat populer saat ini. Apalagi sejak dirilisnya aplikasi BBM lintas platform yang semakin meramaikan dunia pesan singkat ini. Pasti sebagian besar dari anda telah memiliki dan bahkan telah menggunakan aplikasi BBM lintas platform. Saat ini aplikasi BBM telah bisa diinstall dan digunakan tidak hanya pada smartphone BlackBerry tetapi juga smartphone yang menggunakan sistem operasi Android dan iOS.

Untuk bisa menggunakan aplikasi ini anda harus menggunakan sistem operasi Android 4.0 ke atas atau bisa dibilang harus mempunyai spesifikasi sistem operasi Android Ice Cream Sandwich atau Jelly Bean dan untuk iOS harus versi iOS 6 ke atas. Kita abaikan sejenak tentang iOS karena kali ini yang akan kita bahas adalah Android.
Kita tau bahwa aplikasi BBM untuk android telah lancar digunakan oleh pengguna Android Ice Cream Sandwich dan Jelly Bean. Tetapi bagaimana dengan GingerBread? Banyak dari pengguna Android masih menggunakan sistem operasi ini dan mereka tidak bisa menginstal BBM lintas platform ini. Tetapi jangan khawatir karena kami akan memberikan solusinya untuk anda.
Untuk lebih mudahnya anda bisa mengunduh file BBM untuk Android GingerBread di bawah ini.


Tetapi ada yang harus anda cermati terlebih dahulu. Pastikan smartphone anda memiliki sistem operasi Android 2.3 keatas dan memiliki prosessor ARMv7. Setelah anda mengunduh filie tersebut anda hanya tinggal menginstallnya seperti biasa.


Share this article :

3 komentar:

112014 112014
 
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
Blogger share #11 © 2012 | Some Rights Reserved
HOMETERMSPRIVACY POLICYTOP ▲
Powered by Blogger